Banner

Sabtu, 17 September 2011

The Gunners Terlalu Dominan Buat Blackburn

Beberapa jam lagi Arsenal akan bertandang ke markas Blackburn Rovers dalam lanjutan Premier League, Sabtu, 17 September 2011. Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan jadi milik The Gunners --julukan Arsenal.

Dalam 117 pertemuan kedua tim di semua kompetisi, Arsenal memenangi 57 pertandingan di antaranya. Sedangkan Blackburn hanya bisa mencuri 29 kali menang dan sisanya imbang. Bahkan menurut data yang dilansir Sporting Preview, Blackburn hanya merebut satu kemenangan dari 10 pertemuan terakhir dengan The Gunners.

Pemain Arsenal Robin van Persie bahkan menjadi pemain yang paling mengancam buat Blackburn. Pasalnya, pria asal Belanda ini delapan kali merobek jala Blackburn dalam 10 pertemuan di Premier League.

Namun, kedua tim saat ini dalam kondisi yang kurang kondusif. Arsenal hanya duduk di peringkat 12 klasemen sementara setelah meraih hasil buruk di empat pertandingan pertama. Termasuk tumbang 2-8 dari juara bertahan Manchester United, kalah 0-2 dari Liverpool, dan imbang 0-0 dengan Newcastle United. 

Sedangkan Blackburn malah menjadi juru kunci dengan satu poin dari empat pertandingan. Jika dilihat dari kondisi ini, hasil imbang bukan tidak mungkin bisa diraih kedua tim. Namun, hanya meraih satu poin tentu menjadi pukulan buat Arsenal. Sebaliknya, poin tersebut jadi berkah buat Blackburn karena bisa menahan tim sebesar The Gunners. • VIVAnews

Ditulis Oleh : Group One Hari: Sabtu, September 17, 2011 Kategori:

0 Komentar:

Poskan Komentar