Banner

Selasa, 13 Maret 2012

Ajaib Kitab Suci Alquran Selamat Dari lalapan Sijago Merah

Peristiwa kebakaran menimpa rumah Hari Mulyoko warga Jatirejo Rt 02/07 Wonoboyo, Wonogiri, Selasa (13/3) pagi sekira pukul 08.20 WIB. Kebakaran disebabkan karena obat nyamuk yang lupa tidak dimatikan. Saat itu kondisi rumah sedang kosong. Istri pergi mengajar. Sedangkan anak-anak berangkat ke sekolah.  Mulyoko sendiri sedang mengantar alat tulis ke sekolahan anaknya.Kronologisnya, pagi hari sekira pukul 08.00, seorang pedagang sayur keliling mengetahui muncul letupan asap dari dalam rumah itu. Dia kemudian melaporkan ke warga setempat. Warga berdatangan. Lalu mendobrak pintu masuk dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Tidak lama berselang petugas Dinas Pemadam Kebakaran  datang memadamkan.

“Awalnya obat nyamuk membakar alas (kertas dan lembaran kerdus) kemudian merembet ke kasur hingga api membesar. Dari dalam rumah muncul suara letusanl dari barang barang elektronik,” ujar saksi.
Musibah tersebut menimbulkan kerugian hingga belasan juta rupiah. Barang yang terbakar meliputi kulkas, TV, VCD, kasur, kipas angin, drink jer, jam dinding, dispenser, almari dan meja kursi habis dilalap sijago merah.Ada satu hal yang ajaib dari kebakaran tersebut, yaitu Al-Quran yang posisinya bercampur buku-buku yang terletak diatas bufet / lemari TV sama sekali tidak terbakar, padahal buku-buku, bufet dan lainya terbakar.

Sumber : infowonogiri.com

Ditulis Oleh : Group One Hari: Selasa, Maret 13, 2012 Kategori:

0 Komentar:

Poskan Komentar