Banner

Minggu, 08 Januari 2012

Misteri Tubuh Berkekuatan Magnet


Sepintas, tak ada yang aneh dengan Bogdan. Namun, bocah asal Serbia ini bisa berubah menjadi magnet hidup saat berdekatan dengan benda-benda dari logam dan porselen.

Dalam sebuah tayangan di stasiun televisi MSNBC, bocah tujuh tahun ini membuktikan kemahirannya menarik benda-benda seperti remote televisi, mikrofon, sendok, garpu bahkan piring porselen.
http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/02/27/105814_bogdan_300_225.jpg
Tak ada jurus khusus yang ia praktikkan. Ia hanya berjalan mengelilingi ruangan. Semua benda itu otomatis tertarik dan menempel erat di tubuhnya. Saat itu terjadi, ia perlu bantuan orang lain untuk melepasnya. © haxims.blogspot.com

Kekuatan magnetik tubuh Bogdan bahkan dapat memengaruhi peralatan listrik di rumah. Itulah mengapa Bogdan tak diperbolehkan mendekati peralatan listrik besar karena bisa membahayakan dirinya.

Ini bukan satu-satunya kasus. Seorang wanita Inggris, Brenda Allison, 50, juga memiliki kekuatan sama. Sementara Jelena Momcilov, gadis 10 tahun asal Serbia, memiliki kekuatan serupa di tangannya. Benda-benda berelemen logam akan menempel saat didekatkan ke tangannya.

Ilmuwan Universitas Nis, Pavle Premovic, mengatakan, manusia memang memiliki medan elektromagnetis halus di tubuhnya. Tapi, seharusnya tidak sebesar itu kekuatannya. "Mungkin ini sejenis biomagnetik di dalam tubuh yang belum terdeteksi. Masih perlu penyelidikan lebih dalam untuk mengungkapnya," ujarnya. 

Kondisi yang dialami Bogdan, Momcilov dan Allison memang menarik perhatian banyak orang. Tapi, itu bisa sangat menyulitkan hidup mereka. Seperti Allison yang mengaku tubuhnya bisa membunyikan alarm mobil, mengganggu sinyal televisi, bahkan memecahkan bola lampu. Ia juga tak bisa mengenakan jam tangan karena kekuatan magnet di tubuhnya akan mengacaukan mekanisme kerja jam.
 
 
 

Ditulis Oleh : Group One Hari: Minggu, Januari 08, 2012 Kategori:

0 Komentar:

Poskan Komentar