Banner

Selasa, 08 November 2011

Cara membuat status Kosong di Facebook

Ada salah satu teman di sekolah saya yang bertanya kepada saya apakah saya bisa membuat status kosong di facebook, saya hanya bisa menjawab "TIDAK". Dengan jawaban itulah saya mulai penasaran dan saya mulai mencari infonya di internet, sayapun menemukanya dan langsung saya tulis di blog ini.
Ternyata caranya tidak sulit, Anda hanya menuliskan kode di kotak status Anda.

Langsung saja kita menuju caranya:
1. Masuk ke Akun Facebook

2. Masukan kode di bawah ini di kotak status Anda

@[0:0]





3. Klik "Bagikan/Kirim"



Lalu nanti akan jadi seperti gambar di bawah




Gimana menurut kamu tentang "Cara Membuat Status Kosong di Facebook" di Mas Noufal ini? Beri Klik dan Komentarnya ya kalau ini menarik juga bagikan ke Facebook, Twitter dan Google... Terima kasih...!!!

Ditulis Oleh : Group One Hari: Selasa, November 08, 2011 Kategori:

0 Komentar:

Posting Komentar