Banner

Selasa, 08 November 2011

Membuat Tulisan Terbalik di Facebook

Ingin tulisan kamu terbalik di Facebook?Atau ingin kamu yang terbalik sambil Facebookan?: haha...bercanda.
Sapa bilang buat tulisan kebalik di facebook susah? gampang kok, cukup 3 langkah aja.hehe...
Langkahnya gini nih :

 1. Kalian buka situs ini : Klik disini

 atau bisa juga : Klik disini


2. Kalo udah ketik aja kata-kata yang mau kalian tampilin di Facebook, nanti tulisan terbaliknya tinggal di copy-paste ke Facebook.

3. Coba deh di Paste di pesan dinding. Bisa kan? Ya jelas bisalah...

Tipsnya singkat banget nih, tapi yang penting kan isinya...Ya gak?
 Met kebalik-balik deh...eh maksudnya tulisannya..


nih hasilnya ˙˙:ɥɐןןıןnpɯɐɥןɐ:˙˙

Ditulis Oleh : Group One Hari: Selasa, November 08, 2011 Kategori:

0 Komentar:

Poskan Komentar