Banner

Rabu, 24 Agustus 2011

Cedera, Pique Absen Bela Barca di Piala Super Eropa

BARCELONA - Barcelona menerima kabar buruk jelang laga Piala Super Copa Eropa melawan FC Porto. Bek andalan Gerard Pique dipastikan absen karena terkendala cedera.

Pique, yang bermain 45 menit saat Barca menghajar Napoli 5-0 di Joan Gamper Trofi, dini hari kemarin, mengalami cedera hamstring saat menjalani sesi latihan Selasa sore waktu setempat. Sebagaimana dikutip Goal, Rabu (24/8/2011), bek andalan timnas Spanyol ini diprediksi harus menepi selama tiga pekan untuk pemulihan.

Dengan demikian, Pique dipastikan bakal absen saat jawara Liga Champions ini berhadapan dengan kampiun Europa League, Porto dalam perebutan Piala Super Eropa di Monaco, Jumat malam atau Sabtu dini hari WIB.

Selain absen melawan Porto, bek 24 tahun ini juga diprediksi bakal absen di dua laga pembuka kompetisi La Liga 2011/2012, menghadapi  Villarreal dan Real Sociedad.

Absennya Pique praktis memaksa pelatih Josep Guardiola berpikir keras untuk mencari solusi di lini pertahanan. Pasalnya, tandem maut Pique, Carles Puyol juga masih harus menepi selama tiga pekan untuk pemulihan cedera. Dengan absennya dua tembok utama pertahanan Barca ini, besar kemungkinan Pep akan menduetkan Eric Abidal dengan Javier Mascherano sebagai bek tengah.

Ditulis Oleh : Group One Hari: Rabu, Agustus 24, 2011 Kategori:

0 Komentar:

Poskan Komentar