Banner

Selasa, 16 Agustus 2011

Wenger: Fabregas Bukan Pemain Matre

LONDON – Meski akhirnya ditinggalkan aset emasnya, Cesc Fabregas, tak ada satu pun kata-kata buruk keluar dari mulut Arsene Wenger. Kecewa pasti, tapi Wenger tetap mendoakan yang terbaik untuk Fabregas.

The Gunners ditinggal sang kapten yang memutuskan kembali ke klub masa kecilnya, Barcelona, dengan mahar 35 juta poundsterling. Beragam isu sempat menyeruak mengiringi keinginan Fabregas meninggalkan Emirates Stadium.

Selain faktor minimnya gelar bersama The Gunners, Fabregas juga sempat dicap materialistis. Namun, Wenger menegaskan keinginan Fabregas kembali ke Barca terlalu besar sehingga sangat sulit dibendung.

“Untuk mendapatkan yang terbaik dari seorang pemain, dia harus berkomitmen di mana dia berada. Fabregas ingin kembali ke kampung halamannya,” tandas Wenger.

“Jika Anda memahami satu hal, Fabregas tidak pergi karena faktor finansial atau tidak mencintai klub ini. Fabregas pergi karena dia sangat ingin membela klub masa kecilnya, di mana dia dididik,” lanjutnya, disitat Independent, Selasa (16/8/2011).

“Sangat sulit menentang semua ini,” tutup Wenger yang sudah membesut The Gunners sejak 1996 silam.
(wei)

Ditulis Oleh : Group One Hari: Selasa, Agustus 16, 2011 Kategori:

0 Komentar:

Poskan Komentar