Banner

Rabu, 24 Agustus 2011

Zah Rahan Tinggalkan Persipura?

JAYAPURA - Pemain asing Persipura Jayapura Zah Rahan Krangar membatah kabar yang menyebutkan jika dirinya ingin kembali bergabung dengan Sriwijaya FC di musim depan.

Seperti diberikatakan bahwa, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin, menyatakan jika Zah Rahan menghubungi dirinya dan menyatakan keinginannya untuk kembali memperkuat tim asal Palembang itu.

“Kabar itu tidak benar. Kalau mereka yang menghubungi saya itu benar. Tapi saya tidak pernah menghubungi manajemen Sriwijaya,” kata Zah Rahan Krangar, kepada wartawan di Jayapura, Selasa (23/8/2011).

Pemain asal Liberia ini menegaskan, bahwa apa yang diberitakan media tentang dirinya terkait keinginan dia kembali bergabung dengan Sriwijaya FC adalah bohong belaka. “Saya tegaskan berita tersebut tidak benar. Saat ini saya masih terikat kontrak dengan Persipura. Saya adalah pemain professional,” tandasnya.

Kepada wartawan, Zah Rahan mengaku, tak ingin diganggu dengan hal-hal yang bisa merusak kosenterasinya bersama Persipura dalam mempersiapkan diri berlaga pada babak delapan besar AFC September mendatang.

“Saya hanya ingin fokus untuk persiapan kami menghadapi babak delapan besar AFC. Jadi saya tidak mau terganggu dengan kabar yang tidak benar seperti itu ” pinta Zah Rahan

Ditulis Oleh : Group One Hari: Rabu, Agustus 24, 2011 Kategori:

0 Komentar:

Posting Komentar