Banner

Selasa, 04 Oktober 2011

VIDEO Rahasia Wawancara dengan Alien

Pada akhir tahun 1996, publik kembali dihebohkan dengan bocornya video AREA 51 : Alien Interviev yang kemungkinan besar dilakukan oleh “orang dalam”.

Menurut beberapa sumber, sebut saja “Victor” (nama samaran) , merupakan “orang dalam” yang mengemukakan bahwasannya pemerintah AS memiliki banyak dokumentasi dari kegiatan aktivitas Area tsb , salah satu dokumentasi yang diperolehnya yaitu berupa video dari Alien yang sedang menjalani pemeriksaan berupa investigasi oleh pihak setempat.

Menurut pengakuannya , Victor mendapatkan salinan video tsb dari perekam video yang asli dan paling rahasia yang direkam pada Area 51. Karena rasa kuatir yang teramat besar , maka ia tidak pernah mengakui sebagai salah satu pekerja di area itu , dan ia juga tidak pernah secara rinci menjelaskan dimana sebenarnya penyalinan video itu terjadi.
Ia tetap menekankan bahwa video itu didapat karena adanya “kebocoran data” yang terjadi selama perpindahan dari dokumentasi video secara masal saat dirubah dari analog video ke digital video.



Ditulis Oleh : Group One Hari: Selasa, Oktober 04, 2011 Kategori:

0 Komentar:

Posting Komentar