Banner

Rabu, 22 Februari 2012

7 Trik Sederhana Mendatangkan Visitor Melimpah

Banyak Jalan Menuju Roma
Ya, pepatah itu cocok buat para bloggers yang ingin mendapatkan ribuan pengunjung. Bukan hanya sebuah keinginan, namun mendapatkan pengunjung yang banyak adalah cita-cita setiap bloggers, termasuk saya. Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan banyak pengunjung ke dalam blog kita. Namun setiap orang berbeda-beda trik nya dalam mendatang visitor. Ada yang memakai auto traffic, traffic barter, ataupun AGC (Auto Generated Content). Namun kali ini saya akan bagi 7 Trik Sederhana Mendatangkan Visitor Melimpah. Selain Aman, nyaman, gratis lagi.


1. Buat RSS untuk blog Anda.

RSS juga dikenal sebagai Really Simple Syndication yang memungkinkan pembaca anda untuk membaca artikel Anda dari Feed Reader atau News Aggregator. Jika ada satu hal yang telah saya pelajari tentang blogging, yaitu memberikan kemudahan kepada seluruh pengunjung anda. Membuat feed RSS dari blog Anda hanya salah satu cara untuk melakukannya. Anda dapat mengunjungi RSS Tutorial untuk cakupan yang komprehensif dari masalah ini.


Jika Anda membuat sebuah RSS untuk blog Anda, saya sangat menyarankan Anda menggunakan FeedBurner. Membuat RSS dengan Feedburner adalah sangat sederhana ditambah, gratis untuk menggunakan layanan mereka. Saya telah menggunakan feedburner sejak saya telah memulai blog dan saya telah menemukan layanan mereka benar-benar bermanfaat. Sekarang Feedburner yang telah diperoleh oleh Google, mereka baru saja mendapatkan layanan yang lebih baik. Silakan membuat RSS anda sekarang dan kemudian datang kembali untuk membaca lebih dari blog ini.

2. Anda kirimkan ke MyYahoo RSS dan Google Reader.

Jika Anda sering update blog Anda dan Anda ingin akan diindeks oleh Yahoo dan Google, saya sarankan Anda untuk mengirimkannya ke MyYahoo dan Google Reader. Melakukan hal tersebut adalah mudah jika Anda memiliki account email dengan Yahoo dan Google. Jika Anda tidak memiliki satu, lebih baik untuk membuat satunya sekarang. Setelah Anda mengirimkan untuk RSS feed MyYahoo dan Google Reader, Anda akan mendapatkan kesempatan yang lebih tinggi dari yang diindeks ditambah blog Anda akan sering dijelajahi untuk pembaruan.

3. Kirim posting Anda ke Delicious, Reddit, Netscape, Digg dan layanan terkait lainnya.

Mengirimkan posting Anda ke Delicious, Reddit, Netscape dan Digg memerlukan keanggotaan. Ini akan menghabiskan 30 menit untuk bergabung semua layanan ini dan Anda dapat segera mulai mengirimkan posting Anda. Logika di balik ini adalah skema sederhana. Anda memperoleh blog Anda meraih lebih banyak pembaca, dengan itu, peningkatan traffic Anda. Jika Anda membuat posting yang benar-benar baik orang ingin membaca dan berbagi dengan teman, Anda mungkin mendapatkan di atas Digg, Delicious, Netscape atau Reddit. Setelah ini terjadi, Anda akan merasakan sensasi di traffic Anda.

4. Gunakan Jaringan Sosial untuk mempromosikan blog Anda.

Bagaimana Anda dapat mengambil keuntungan dari Friendster, Myspace, Tagged, Hi5 dan layanan yang sama untuk mempromosikan blog Anda. Ini mungkin ide yang baik untuk menggunakannya..

Menggunakan jaringan sosial memungkinkan Anda untuk mempromosikan blog Anda ke teman-teman Anda. Saya tahu beberapa A-list blogger yang berpartisipasi dalam jaringan sosial ini untuk mempromosikan blog mereka.

5. Publikasi Blog Anda on-line dan ‘OFF-LINE’.

Sebagian besar waktu blogger mengabaikan kemungkinan mereka mempromosikan blog Off-Line. Ketika saya telah memulai blogging, saya adalah satu dari sekian banyak blogger yang hanya mengandalkan on-line publisitas. Sebenarnya, anda dapat mengumumkan blog Anda bahkan ketika Anda sedang tidak menggunakan internet. Berikut ini adalah beberapa tips yang mungkin berguna:

# Desain stiker populer dengan penawaran termasuk di dalamnya informasi tentang blog Anda dan bagikan kepada teman dan keluarga Anda.

# Gabung seminar, pertemuan atau gatherings dan memperkenalkan blog Anda ke peserta. Pastikan Anda bergabung pertemuan dan seminar yang telah melakukan sesuatu dengan blog Anda. Atau setidaknya yang berhubungan dengan blog Anda. Saya yakin Anda dapat menambah ide creative.

6. Meminta bantuan dari blogger lain.

Meminta bantuan dari blogger lain bukan sesuatu yang sangat buruk. Anda tidak boleh malu untuk meminta bantuan dari orang-orang yang lebih berpengalaman dalam blog. Kebanyakan blogger akan senang hati jika Anda meminta mereka untuk membantu dan konsultasi. Anda sedang melakukan ini, Anda mendapatkan gagasan Anda dan menerapkan pada blog Anda dan Anda berteman dengan blogger lain.

7. Terakhir

Bersabar. Membangun traffic ke blog Anda bukan merupakan pekerjaan mudah. Anda perlu melakukan banyak pengorbanan. Kadang-kadang, kami, blogger depresi merasa kecewa atau apapun yang telah dicapai namun ini tidak menghentikan kami dari blogging. Ingat bahwa Sukses tidak hanya diukur oleh berapa banyak TRAFFIC blog yang telah dihasilkan. Lebih baik sedikit pembaca namun puas dari pada banyak pembaca namun tak terpuaskan.

Sekian trik sederhana mendatangkan visitor melimpah ke dalam blog. Selain trik sehat, aman, dan pastinya om google tambah sayang sama blog ente gan :)

Ditulis Oleh : Group One Hari: Rabu, Februari 22, 2012 Kategori:

0 Komentar:

Poskan Komentar