Banner

Jumat, 17 Februari 2012

Dia aja bangga sama motornya gan...

Kejadian ini udah sekitar 4 bulanan yang lalu, ceritanya ane n cowok ane lg jalan2 sore naik motor gan. Rasa udah capek jalan2 akhirnya kita mutusin pulang ke kosan di derah Matraman.

Pas lg di jalan Salemba (dari Senen ke Matraman) tau2 banyak pengendara motor yang ketawa2 sambil nunjuk ke arah pinggir jalan. Pas ane liat ternyata........



ane bingung antara  sama 
sumpah,,, awalnya gw cuma merhatiin tuh bendera merah putih gede ajah,,

pas ane perhatiin lagi .........



nih orang abis nge-gembel dimana???  (becanda ya gan,, heheheheh ntar tau-taunya kaskuser juga lagi nih orang)

terus ane kena lampu merah di matraman, eeehhhh ternyata tuh orang PPPAAAASSSSHHH banget disamping motor cwo ane berhentinya. desshh..

sumpah gak bisa nahan ketawa ane ngeliat tuh mizone n pocari sweat, yang terlintas dikepala ane (dapet dari manaaaaaa tuh orang? anak siapa sih? siapa yang ngajak? hahaa) 



gw masih ketawa sambil buang muka gue ke kanan (secara tuh org disebelah kiri gue,, ga enak klo ketauan ngetawain) ehhh dia nanya ke cowok gue "om, jatinegara masih jauh ga?" 
cowok gw jawab "oohh udah deket, lurus aja ikutin jalan"

tapi yang gue salutin disaat semua pengendara yang kena macet ngetawain dia, dia masih bisa senyum bangga lho, tanpa ada rasa minder atau malu. 







Sumber : kaskus.us

Ditulis Oleh : Group One Hari: Jumat, Februari 17, 2012 Kategori:

0 Komentar:

Poskan Komentar