Banner

Jumat, 10 Februari 2012

Google Adsense Support Bahasa Indonesia



Google Adsense Support Bahasa Indonesia - Nah, pada kesempatan yang berbahagia ini kabar baik datang dari perusahan advertising terbesar didunia yaitu Google Adsense. Kabarnya Google Adsense Sudah Support Bahasa Indonesia. Hal ini membuat para publisher menjadi bersemagat dalam mencari recehan lewat internet. Kabar bahagia ini disampaikan langsung pada blog resmi Google Adsense yaitu adsense.blogspot.com . Berikut sedikit kutipan bahwa Google Adsense Support Bahasa Indonesia : 






Cara Daftar Google Adsen



  • Sebagai informasi, situs seperti apa yang menjadi syarat untuk bisa diterima sebagai publisher, silahkan lihat panduan Google Adsense di sini, terutama menyangkut konten situs dan persyaratan lainnya. Hal ini sangat penting karena peraturan ini akan secara ketat diterapkan Google Adsense apabila nantinya kita diterima sebagai publisher Adsense.
  • Sebelum mendaftar jadi publisher Google Adsense sebaiknya pastikan dulu kita punya akun Google. Setelah itu silahkan langsung mengisi form pendaftaran publisher/anggota/member Google Adsense di sini.
  • Setelah ‘melamar’, silahkan tunggu beberapa hari, tim Adsense akan mereview apakah blog atau situs yang didaftarkan cocok atau memenuhi syarat untuk dipasang iklan Google Adsense.

 

Buat yang udah punya akun adsense, kamu bisa langsung tempelin kodenya di blog/web kamu tanpa harus meng-otak atik kodenya agar bisa nampil di blog berbahasa indonesia.

Sumber : http://4-jie.blogspot.com/2012/02/google-adsense-support-bahasa-indonesia.html#ixzz1lxfTbkrT 
 

Ditulis Oleh : Group One Hari: Jumat, Februari 10, 2012 Kategori:

0 Komentar:

Poskan Komentar