Banner

Jumat, 10 Februari 2012

Adele Dibilang Gemuk, Fans Tidak Terima!

Adele Dibilang Gemuk, Fans Tidak Terima!

Beberapa saat setelah desainer mode asal Jerman, Karl Lagerfield, mengeluarkan pendapat bahwa tubuh Adele terlalu gemuk, serangan balik dari berbagai pihak termasuk penggemar Adele langsung bermunculan.
Sebuah blog bernama Curves and Chaos langsung menghujat balik pendapat Karl. "Apakah kamu bercanda? Kami telah bekerja sama dengannya dan Chanel sebagaimana ia terlibat dengan mereka," tulis blog tersebut.
Komentar lebih keras dilontarkan oleh wartawan mode Amerika Serikat, Kelly Cutrone. Pemilik perusahaan People's Revolution ini menghimbau agar fans Adele bersatu untuk menghujat balik Karl. "Jika kamu mencintai Adele maka boikotlah Chanel dan hujatlah Karl," ujar Cutrone.
Penggemar Adele tidak ketinggalan untuk membela idolanya. Pada suatu kolom komentar di harian Daily Mail, seorang pembaca menulis hujatan untuk Karl. "Karl lagerfeld mampu merancang busana dan mempunyai selera fashion yang baik tapi sayangnya wajahnya terlalu menyeramkan," ujar fans Adele.
Adele sendiri sempat merespon pernyataan pedas karl dengan cukup bijak. "Aku tidak pernah berkeinginan untuk menjadi model dalam sebuah cover majalah. Aku merepresentasikan sebagian besar wanita dan aku sangat bangga dengan itu," tutur Adele (kpl/dym/adb)


Sumber

Ditulis Oleh : Group One Hari: Jumat, Februari 10, 2012 Kategori:

0 Komentar:

Poskan Komentar