Banner

Rabu, 15 Februari 2012

Cara Membuat Blogger Mobile

Seperti yang Anda tahu, jutaan orang menggunakan ponsel mereka untuk mengakses internet. Kecepatan mobile internet juga sangat cepat ini dengan jaringan 3G, sehingga mendukung untuk browsing dengan lancar.


kita dapat mengatakan banyak dari pembaca Anda datang ke blog Anda melalui ponsel. Tapi, jika kamu tidak membuat blog ponsel, maka kamu mungkin kehilangan semua pembaca ponsel Anda karena di ponsel, sebuah blog yang normal membutuhkan banyak waktu untuk memuat dan ada isu-isu lain bahwa situs Anda tidak pas benar di layar ponsel.

Jadi, di sini 4-jie akan share bagaimana membuat Blogger Anda (blogspot) blog mobile internet yang ramah. Dengan menjadikan blog kita blog mobile juga, secara tidak langsung menjadi nilai tambah tersendiri untuk blog kita. Sebab, dengan cara itu  blog kita dapat dikunjungi melalui ponsel. Berikut ini cara-cara membuat blog mobile untuk blogger. 

1. Masuk ke dashboard terlebih dahulu.
2. Pilih Design --> Edit HTML
3. Jika sudah, cari kode berikut ini

<b:include data='blog' name='all-head-content'/>
4. Masukkan kode dibawah ini setelah kode diatas

<meta content='IE=EmulateIE7' http-equiv='X-UA-Compatible'/> <b:if cond='data:blog.isMobile'> <meta content='width=device-width, initial-scale=1.0, user-scalable=0' name='viewport'/> <b:else/> <meta content='width=1100' name='viewport'/> </b:if>
5. Save Itulah cara membuat mobile blog, semoga dengan adanya mobile blog, blog kita dapat lebih berkembang dan terus berkembang :)

Ditulis Oleh : Group One Hari: Rabu, Februari 15, 2012 Kategori:

0 Komentar:

Posting Komentar