Banner

Selasa, 14 Februari 2012

Jangan Minum Air Dingin/Es Setelah Makan !!!!

Agan-agan ane mau kasih info dikit nih tentang kesehatan..

Sesuai kata-kata di iklan.. "Apapun makanan nya minum nya Teh Botol SOS**..."

kebiasaan banyak orang setelah makan itu dia minuman nya.
tapi perlu di perhatikan.. jangan minum yang dingin atau tambah es..

Alasannya:

Setelah makan, pasti terdapat ,minyak dan lemak dari makanan yang kita makan apalagi setelah makan makanan cepat saji (junk food) yang pada dasarnya memang bisa mengakibatkan kegemukan, dan jika ditambah minuman dingin/es akan mengakibatkan lemak atau minyak dari makanan itu tidak terbakar secara sempurna, sehingga mengakibatkan penggumpalan lemak dalam lambung kita.

Efeksamping : 

Perut bisa menjadi BUNCIT akibat timbunan lemak, Gumpalan akan menyebabkan proses pencernaan terhambat dan akan lebih cepat diserap oleh usus sehingga bisa mengakibatkan Obesitas dan bisa berujung pada penyakit JANTUNG.

Spoiler for contoh
 
Spoiler for udah mirip orang hamil





UPDATE :

Obesitas Penyebab dan Resiko

Gambar menunjukan sebuah akumulasi abnormal dari lemak tubuh yang dapat mengancam kesehatan :

Spoiler for Obesitas



Bagaimana Mencegah Agar Perut Buncit tidak berkembang menjadi Penyakit Berbahaya??

Secara teori memang mudah untuk dilaksanakan, akan tetapi biasanya dalam praktek banyak menghadapi kendala. Secara sederhana ada 3 hal yang bisa dikerjakan yaitu, deteksi, intervensi, dan evaluasi. Deteksi kelainan tubuh kita dengan mengukur lingkar pinggang, tekanan darah, data laboratorium. Dari data- data tersebit kita bisa bergerak untuk melakukan intervensi yaitu dengan menurunkan berat badan. Cara menurunkan berat badan dapat ditempuh dengan diet, olah raga dan obat-obatan. Evaluasi dilakukan berkala dengan melakukan pemeriksaan fisik dan laboratorium.

Mulai sekarang perhatian panjang ikat pinggang anda sebagai alarm untuk terhindar dari penyakit akibat sindroma perut buncit. Semoga kita bisa melakukannya.



Sumber: kaskus.us

Ditulis Oleh : Group One Hari: Selasa, Februari 14, 2012 Kategori:

0 Komentar:

Posting Komentar