Banner

Jumat, 24 Februari 2012

Rahasia dibalik Senyuman

” KEEP SMILE “
 
Ternyata cukup lima menit luangkan waktu kalian untuk tersenyum saya rasa tidaklah sulit, benarkan?. Tapi senyum yang saya maksud bukanlah senyum-seyum sendiri tanpa ada sebab ,nanti bisa-bisa disebut orgil  alias orang gila lagi hehhe..Banyak loh rahasia serta manfaat  dibalik arti sebuah senyuman.
Betapa pentingnya senyum kita ketika kita berjumpa salah seorang kerabat. Contohnya ketika kita berjabat tangan hal yang tidak mungkin ketika kita berhadapan langsung dengan seseorang tersebut bersikap atau menampakan wajah masam kita. Itu kan ngak mungkin?.
Banyak juga orang yang salah mengartikan senyum tapi banyak juga yang beranggapan bahwa senyuman mampu mencairkan suasana yang beku, betul ngak? .
 
Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk bisa mencairkan suasana salah satunya seperti  itu tadi tersenyum. Tidak akan pernah ada ruginya sebuah senyuman, apalagi jika senyuman yang kita layangkan dibalas dengan senyman kembali oleh orang yang kita tuju. Ada satu fakta lagi yakni dengan senyuman ternyata mampu membuat diri kita tampak lebih muda jika ditinjau manfaatnya dari sisi kesehatan.
Dimanapun serta kapanpun kita bisa saja tersenyum bahkan dengan seseorang yang belum kita kenal. Senyum pun bisa diartikan bentuk lain dari keramahan seseorang, siapa yang tak mau bersahabat dengan seseorang murah senyum. Siapa juga yang tidak menginginkan memiliki pasangan yang selalu membuat kita tersenyum? .
Banyak sekali manfaat yang bisa kita rasakan dengan tersenyum. Ada sebuah hadis pula mengatakan “ Senyum adalah ibadah” tuh kan betapa beruntungnya manfaat senyum. Dalam posisi apapaun senyuman setidaknya mampu  menutupi rasa sakit hati atau sedih, percaya kan? Kao saya sih percaya karena sesuatu yang tampak di dalam bisa dibohongi dengan apa yang tampak diluarnya.
Itulah yang membuat kedewasaan seseorang, kedewasaan yang selayaknya melakukan hal yang membuat dirnya dan orang lain merasa tidak dirugika seperti salah satu contohnya adalah dengan cara tersenyum … Jadi tersenyumlah karena tersenyum itu ngak dilarang kok ^^.

Ditulis Oleh : Group One Hari: Jumat, Februari 24, 2012 Kategori:

0 Komentar:

Poskan Komentar